Selasa, 06 Desember 2011

Kopdar Flobamora Community

Sabtu, 3 Desember 2011 (Malam Mingguan). Aduh senangnya ketemuan lagi sama rekan-rekan Flobamora Community di Cafe Violet punyanya Bung Ito di pinggir Pantai Ria. Ada mbak Tuteh yang semakin gendud, ada mas Ilham yang semakin keren, ada Cici Mawar yang semakin kacau, ada bung Armando yang semakin usil, dan ada beberapa rekan baru yang juga tak kalah uniknya.
Dalam kopdar ini tidak hanya ada ketawa-ketiwi atau saling ledek saja, tetapi juga ada beberapa pembahasan yang perlu didiskusikan bersama. Salah satunya adalah jalan-jalan ke Pantai Koka di Paga, bukan hanya sekedar rekreasi saja, tetapi di tempat itu para rekan Flobamora Community dilatih untuk dapat memanfaatkan telinga, mata, dan perasaan untuk berkreasi dan memandang itu sebagai sebuah bahan yang dapat membangkitkan imajinasi diri. Sayangnya guru dunia maya oombym, bung ooyi, tidak hadir, karena satu dan seratus satu alasan... (hehehe, ma'af ya...)
Ada juga informasi tentang penulisan cerpen SATU JUDUL dari kumpulan cerpen rekan-rekan Flobamora Community yang terpilih dan akan menjadi salah satu buku pribadi FC. Mulanya ada yang menginginkan judulnya Lapis Legit, yang oombym sangat senang menyebutnya dengan Kue Tripleks. Tapi akhirnya ditolak. Ada lagi yang menginginkan judulnya Wa'ai Ndota, Alundene, dan lain sebagainya. Tapi ditolak lagi. Wah, oombym pikir-pikir, daripada kelamaan, langsung aja oombym nyeletuk : KERITING. Eh semuanya pada kaget (hampir-hampir aja terjungkal). Mulanya disetujui oleh si gendud Tuteh, namun pada akhirnya semua setuju.
Hihihihi... mereka gak tahu, kalau ide keriting itu oombym ambil sampel aslinya dari bang Oscar yang datang agak sedikit terlambat.
Ada lagi yang lebih penting alias urgent. Nulis deskripsi or argumentasi tentang Wisata, yang deadline-nya tanggal 30 Desember 2011. Wuihhh, benar-benar sebuah tantangan bagi semua rekan FC, termasuk oombym tentunya. Bukan supaya terpilih sesungguhnya, tetapi memang untuk melatih rekan FC untuk mulai belajar kreatif. Oombym aja masih bingung kok untuk belajar kreatif dan mencari bagaimana caranya menulis bagus.Makanya dengan moment ini, oombym sangat berharap kiranya akan menambah wawasan dan daya kreatifitas oombym dan rekan-rekan FC.
Thank's Flobamora Community.

Tidak ada komentar: